IP Messangger

ip messangger.jpg

Ip messangger adalah software yang dapat digunakan untuk mengirim pesan via jaringan komputer (wifi/LAN) dengan nomor IP sebagai nomor tujuan.

Syarat menggunakan aplikasi ini adlah semua komputer dalam jaringan LAN/Wifi harus sudah terinstall aplikasi IP Messangger ini.

Software ini sangat kecil cuma sekitar 70Kb tp manfaatnya Ruarrrr biasa, so langsung aja Download dibawah ini tanpa ADFLY langsung nuju ke tempat ane nyimpen nih software.

Puss in Boots: The Three Diablos (2012) BRRIp 1080p 150MB

Puss in Boots: The Three Diablos kualitas BRRIp1080p gan,,dan ukuran file cuma 150Mb, so silahkan di sedot adja monggo,,, singgle link, tanpa ADF

DOWNLOAD DISINI

Bagi yang kagak bisa ngedownloadnya silahkan komeng aja di lapak ini heehee.