Trik @7#

Anda ingin memaksimalkan kinerja Smartphone Cross A7S yang standar JB jadi lebih MAKSIMAL bisa ikutin tutor ane di bawah ini.. :

ss:
https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/1005367_700485876632198_229335586_n.jpg

Syarat :
1.Syarat yang paling utama adalah smartphone anda. Percuma kan kalau sudah download bahan-bahannya tapi g tau mau instal ke mana..(^_^)
2.Sudah terinstal CWM pada smartphone anda.
3.Baterai di atas 50%.
4.Minuman yang menyegarkan tenggorokan.. (Just Kidding.. Hehe..)

Bahan :
1.Bisa di download single Link di bawah ini :
(semua bahan sudah ane satukan pada 1 folder)

http://www*4shared*com/zip/aS2qyDdD/z-ModifA7s_S4.html

(ganti * dengan . )

Download :Fix Messages & Transparant : https://drive.google.com/file/d/0B2vaD2Aa5Gi-aUlEakp1azc4NEE/edit?usp=sharing


Step :
1.Extract folder Rar (z-ModifA7s_S4). Didalamnya terdapat 5 buah folder Zip.
2.Pindahkan semua isi ke luar kartu SD anda.
3.Reboot Smartpone anda dan masuk ke recovery mode (CWM).
4.Pilih Wipe-cache.
5.Pilih instal Zip from sd Card.
6.Pilih PureGrapich-HD (untuk meningkatkan grapich pada smartphone anda).
7.Reboot masuk ke CWM lagi..
    (Jika ingin hasil maksimal, biarkan smartphone anda hidup secara normal lalu matikan kembali dan masuk ke CWM kembali).
8.Pilih PurePerformance (untuk meningkatkan performa smartphone anda).
9.Reboot masuk ke CWM lagi..
    (Jika ingin hasil maksimal, biarkan smartphone anda hidup secara normal lalu matikan kembali dan masuk ke CWM kembali).
10.Pilih PureAudio (untuk menjadikan audio anda semakin mantap..)
11.Reboot masuk ke CWM lagi..
    (Jika ingin hasil maksimal, biarkan smartphone anda hidup secara normal lalu matikan kembali dan masuk ke CWM kembali).
12.Pilih Bravia-Engine-3 (untuk memaksimalkan tampilan warna smartphone anda menjadi lebih cerah dan tajam).
13.Reboot masuk ke CWM lagi..
    (Jika ingin hasil maksimal, biarkan smartphone anda hidup secara normal lalu matikan kembali dan masuk ke CWM kembali).
14.Di step ini bisa tidak anda instal.
   Tapi jika agan ingin smartphonenya serasa S4 (Start-up booting,logo,launcher,transparan dan facebook Home sudah ada didalamnya), bisa di ikuti..
   Caranya instal via CWM dan pilih .zip S4-Transparent.. Kemudian reboot...
15.Minumlah minuman anda tadi.. Mubajir kalau di biarin Aja tuh.. Hehe..
16.Finish......

Rasakan performnya di banding sebelumnya. Perform,graphich,Audio lebih terasa mantapnya, dan layar juga lebih cerah.
Plus serasa S4 saat startup.

CAUTION !!!!!!!!
Kesalahan penginstalan dari Doc ini diluar tanggung jawab penulis. Karena ane sudah rasakan dan instal selama ini Works 100% dan aman..
Silahkan tanya solusi oleh yang lebih ahli jika terjadi masalah.

Thanks to Admin

#sumber dr group facebook a7s
@andyspyRM