Hosting Unlimited Indonesia
Tempat simpan file GRATIS

Berbagi Pengalaman Tertipu Panggilan Interview Kerja PETROKIMIA GRESIK



=========================
Hari ini selasa 18-10-2016 saya mendapatkan SMS dan E-mail panggilan interview & test dari Petrokimia Gresik, saya buka email dan saya baca lampiran dengan hati senang karena memang saya mengirimkan lamaran ke PetrokimiaGresik berdasarkan Info dari kakak saya yang dibroadcast via Whatsapp.
Saya langsung konfirmasi HADIR via SMS, kemudian langsung dapat balasan untuk segera konfirmasi, tapi saya bukannnya konfirmasi ke No.HP travel yang ada pada lampiran email melainkan saya buka halaman web resmi travelnya, pas saya buka saya mulai curiga saat saya buka web travelnya smailingtour*co*id kok tidak menemukan sesuatupun berkaitan dengan dengan PETROKIMIA GRESIK, ahirnya saya google "smailing tour petrokimia gresik" ketemulah artikel penipuan dari mbak dwi aprily "https://braveandbehave.blogspot.co.id/2014/12/waspada-penipuan-surat-panggilan.html?showComment=1476766292386#c487783618449675597" . saya langsung baca sampe tuntas ke komentar2nya dan ternyata apa yang dialami oleh mbak dwi tahun 2014 silam terjadi sama persis modusnya di bulan Oktober 2016 ini, Untuk mbak Dwi terimakasih banyak mbak hampir saja saya kena penipuan ini.
Semoga artikel ini dapat mengurangi dampak dari penipuan model lama yang masih aktif sampe sekarang, sebenarnya ingin melaporkan masalan ini tapi tak tau bagaimana, kalau ada pembaca yang mau melaporkan silahkan saja.


Berikut bukti file penipuannya ada nama saya disitu dan saya kasih warna merah.
https://drive.google.com/open?id=0B7A__pNstyUOay0yS05XWnkwdEk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo komentar wonten mriki(silahkan berkomentar disini)