Hosting Unlimited Indonesia
Tempat simpan file GRATIS

Perbedaan office 365, office 2016 dan office online



Mirosoft Office merupakan aplikasi/software yang sudah menjadi wajib bagi semua orang untuk olah dokumen perkantoran ataupun personal(pribadi), sekarang ini meluncurkan beberapa seri yang tentunya sangat membantu bagi kita yang pengen sesuatu yang LEGAL tapi budget pas pasan :).
Berikut ini perbedaan office 365, office 2016 dan office online yang kami rangkum dari situs Microsoft Office https://support.office.com :

Office 365 merupakan layanan langganan yang memastikan Anda selalu memiliki alat terbaru dari Microsoft. Terdapat paket Office 365 untuk penggunaan di rumah dan pribadi, serta bisnis kecil dan menengah, perusahaan besar, sekolah, dan nirlaba.
Semua paket Office 365 untuk penggunaan di rumah dan pribadi termasuk Office 2016 dengan aplikasi Office yang tidak asing lagi seperti Word, PowerPoint, dan Excel, terinstal lengkap, serta penyimpanan online tambahan, dukungan teknis yang sedang berlangsung tanpa biaya tambahan, dan lainnya. Anda dapat memilih untuk membayar langganan secara bulanan atau tahunan, dan paket Office 365 Home memungkinkan untuk berbagi langganan tersebut hingga dengan empat anggota rumah tangga.
Sebagian besar paket Office 365 untuk bisnis, sekolah, dan nirlaba menyertakan aplikasi yang terinstal lengkap, tetapi Microsoft juga menawarkan paket dasar dengan versi online Office, penyimpanan file, dan email. Putuskan apa yang paling sesuai bagi Anda: Bisnis lebih kecil, Perusahaan, Sekolah, atau Nirlaba.

Office 2016 juga dijual sebagaiskema pembelian satu kali, yang berarti Anda membayar biaya sekali di muka untuk mendapatkan aplikasi Office pada satu komputer. Skema pembelian satu kali tersedia untuk PC (seperti Office Home & Student 2016) dan Mac (seperti Office Home & Student 2016 untuk Mac). Skema pembelian satu kali tidak memiliki opsi pemutakhiran, yang berarti jika berencana untuk memutakhirkan ke rilis utama berikutnya, Anda harus membelinya dengan harga penuh.

Office Online merupakan versi gratis Office yang dapat digunakan di browser web Anda. Coba Office Online Disini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo komentar wonten mriki(silahkan berkomentar disini)